Daerah

Bupati Wardan Kunjungi Nursiah, Penderita Tumor Ganas di Wajah

Bupati HM Wardan saat menyerahkan bantuan untuk pasien tumor ganas tersebut

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan kembali melakukan kunjungan terhadap warga Kabupaten Inhil yang sedang sakit. Kali ini, giliran Nursiah, penderita tumor ganas pada bagian wajah yang mendapat kesempatan untuk dikunjungi Orang Nomor Satu di Kabupaten Inhil itu, Jum'at (29/3/2019) di Rumah Singgah LAZISMU Pekanbaru.

 

Sesaat setelah mendapatkan kabar tentang keadaan Nursiah yang tidak lain adalah salah seorang warganya, tanpa perlu menunggu lama Bupati pun merencanakan kunjungannya ke tempat Nursiah berada.

 

Sesampainya di lokasi dan melihat langsung keadaan Nursiah, Bupati pun mengaku prihatin. Dia mengungkapkan rasa sedihnya atas kejadian yang menimpa Nursiah.

 

"Kondisi kesehatan Beliau hingga saat ini masih lemah dan menurun. Beliau di dampingi oleh suami dan dua orang anaknya," pungkas Bupati yang kala itu didampingi Sang Istri, Hj Zulaikhah Wardan.

 

Dari informasi yang diperoleh, Nursiah telah mendapatkan rujukan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru untuk melaksanakan operasi. Sembari menunggu Dokter Ahli yang didatangkan khusus RSUD Arifin Ahmad untuknya pada Senin mendatang, Nursiah pun sementara waktu diinapkan di Rumah Singgah LAZISMU Pekanbaru.

 

Dalam kunjungannya pula, Bupati berharap, pihak keluarga Nursiah dapat senantiasa bersabar. Selain itu, Bupati mengimbau kepada segenap masyarakat Kabupaten Inhil untuk dapat membantu meringankan beban Ibu dari 2 orang anak tersebut.

 

"Mohon doa untuk kesembuhan ibu Nursiah serta dukungan dari masyarakat Inhil untuk dapat membantu dan meringankan beban ibu Nursiah," imbau Bupati.

 

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada organisasi Masyarakat Peduli Inhil atau MPI dan komunitas Emak-Emak Sehat yang sudah berjuang membantu proses perujukan dan pemberangkatan Nursiah ke RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.(ADV) 

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar