Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu, Polda Riau Gelar Apel 3 Pilar


Dibaca: 207 kali 
Senin,01 April 2019 - 16:58:26 WIB
Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu, Polda Riau Gelar Apel 3 Pilar Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo menandatangani prestasi 4 Pilar Sukseskan Pemilu 2019.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU  - Guna meningkat sinergitas antara aparat keamanan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), penyelenggara dan peserta Pemilihan Umum (Pemilu), pihak Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar Apel upacara 3 (tiga) Pilar.
 
Apel 3 Pilar yang dipimpin langsung Kepala Polda (Kapolda) Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo di halaman kantor gubernur, Senin (01/04/2019). 
 
Hadir dalam Apel 3 Pilar itu Wakil Gubernur Edy Natar Nasution, Danrem 031/Wirabima, Wakajati, Wakapolda serta unsur Forkopimda dan penyelenggara Pemilu lainnya.
 
Dikatakan Widodo, tantangan kita kedepan untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk tentu nya semakin berat. Apalagi menjelang hari pencoblosan, 17 April nanti, pemberitaan bohong yang semakin gencar harus kita hadapi bersama.
 
"Kebersamaan ini harus kita pertahankan untuk mempererat sinergitas diantara kita untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ucapnya.
 
Hal senada disampaikan Wagub Edy Natar. Dalam sambutannya, mantan Danrem 031 Wirabima ini menyebutkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau siap untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April ini.
 
Terkait dengan maraknya isu isu bohong atau hoax, Wagub menghimbau untuk tidak terprovokasi  yang dapat memecah belah kita. Karena saat ini banyak cerita bohong bersebaran yang dapat merusak bangsa kita.
 
Padahal, imbuh Edy, pers berperan dalam menggiring opini yang baik. "Jangan sampai memberitakan suatu berita yang tidak benar adanya sehingga tetap tercipta situasi Kamtibmas yang aman," pungkasnya.*
 
Reporter & Editor : Deden Yamara.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
  • Rabu,24 April 2019 - 16:02:37 WIB

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kendati sudah ada himbauan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Daerah Provinsi Riau terhadap Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) untuk memajangkan form C1 hasil penghitungan suara, namun ada juga
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker