Persit Kodim 0314 Inhil Ziarah Taman Makam Pahlawan


Dibaca: 316 kali 
Rabu,03 April 2019 - 08:27:55 WIB
Persit Kodim 0314 Inhil Ziarah Taman Makam Pahlawan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil Ny Noerlia Andrian Siregar SIP didampingi segenap pengurus melaksanakan tabur bunga di makam seorang pahlawan.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Persit Kartika Chandra Kirana melakukan ziarah keTaman Makam Pahlawan Yudha Bhakti, Parit 6 Jalan Gerilia Tembilahan Hulu, Selasa (02/04/2019).
 
Ziarah tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-73.
 
Agenda yang  pimpin langsung oleh Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil Ny Noerlia Andrian Siregar SIP tersebut berlangsung khidmat,dan diikuti segenap pengurus serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil.
 
Diawali dengan serangkaian upacara, dan prosesi tabur bunga. Ny Noerlia Andrian Siregar mengatakan, kegiatan ziarah tersebut dilakukan serentak oleh Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.
 
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil Ny Neorlia Andrian siregar SIP memaparkan bahwa ziarah Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti bertujuan untuk mengingat atas seluruh jasa para pendahulu dan memberikan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan membela kemerdekaan Negara dengan pengorbanan harta benda serta jiwa dan raga. 
 
"Dengan demikian kita sebagai warga Negara Indonesia akan Iebih dapat menghargai jasa para pahlawan dan akan selalu mengingat perjuangannya, karena hanya dengan perjuangan beliaulah,maka kita bisa merasakan kemajuan dan perkembangan seperti yang terjadi pada saat ini,"ungkapnya.
 
Sebagai wujud pengabdian dalam mengisi kemerdekaan, Istri dari Letkol Inf Andrian Siregar SIP ini mengajak kaum wanita khususnya anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil, untuk dapat kiranya merenungkan setiap perjuangan para pahlawan, yang telah gugur dengan berbagai inovasi dan melakukan karya nyata, terutama dalam mengemban tugas Negara dan tugas utama Persit yaitu mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit.
 
Lanjutnya Ny Noerlia Andrian Siregar Jadi fungsi dan tugas kami di sini jelas sebagai ibu Persit, semoga kami dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Persit dan juga sebagai ibu rumah tangga dengan seimbang. Sehingga, keluarga harmonis sebagai tujuan utama kita berkeluarga dapat tercapai.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker