Riau

Danlanud Rsn Berikan Penghargaan ke Media

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka. ST, MM (tengah) berfoto bersama dengan pemilk sejumlah media massa di Pekanbaru.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin (Rsn) Marsma TNI Ronny Irianto Moningka. ST, MM  memberikan penghargaan kepada beberapa media yang berperan aktif dan membantu publikasi rangkaian kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia 2019.
 
Penghargaan itu diberikan langsung Danlanud kepada pemilik sejumlah media massa, baik televisi, cetak dan media online di Shelter Charlie Lanud Rsn. Minggu (31/03/19) lalu.
 
Media yang mendapat penghargaan pada acara tersebut adalah LPP TVRI Riau-Kepri, Tribun dan CEO Madaniy.Com serta Videotrond milik PT.Adhi Kartika Jaya atas partisipasinya  dalam pemberitaan Lanud Roesmin Nurjadin.
 
"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan semoga kedepannya media lebih gencar lagi dalam pemberitaan TNI AU khususnya Lanud Rsn,'' kata Danlanud.
 
Dikatakannya, tanpa bantuan dari kawan-kawan media maka kegiatan akbar seperti Bulan Dirgantara Indonesia tidak akan semeriah yang telah disaksikan bersama. Dia berharap antara Lanud Rsn dan media massa kerjasamanya lebih ditingkatkan lagi.
 
Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri, S.Ag menambahkan penilaian diberikan kepada media yang terbanyak membantu dalam pemberitaan  TNI AU khususnya Lanud Rsn.* (rilis)
 
Editor : Deden Yamara.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar