Relawan Kerja #01 Riau Nobar Debat Capres Putaran Terakhir


Dibaca: 232 kali 
Minggu,14 April 2019 - 08:45:17 WIB
Relawan Kerja #01 Riau Nobar Debat Capres Putaran Terakhir Acara nonton bareng dan road show kendaraan dari pendukung dan relawan Capres 01, Jokowi-Amin.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Relawan Kerja #01 Jokowi-Amin yang terdiri dari 17 organ relawan menggelar acara nonton bareng (nobar) debat Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) putaran terakhir.

Acara nobar debat kandidat Capres itu digelar di Cafe  Marre dihadiri 750 orang relawan Jokowi-Amin, Sabtu (13/04/2019) malam.

Relawan yang hadir ini di acara nobar ini, sebelumnya juga melakukan kegiatan konvoi kendaraan atau road show. Sedikitnya 500 unit sepeda motor berboncengan dan 30 unit mobil, memulai start dari Rumah Aspirasi Relawan Jokowi- Amin di Jalan Gajah Mada, kemudian menuju jalan Sudirman dan jalan Arifin Achmad, lalu berlanjut ke jalan Soekarno Hatta- jalan Tuanku Tambusai dan berakhir di jalan  Cempedak untuk nonton bareng.

Sekitar 750 orang relawan Bara- JP, Bara Baja, Duta Jokowi, RJI, Sahabat Jokowi, Almisbat, Bejo, Teman Jokowi sedulur Jokowi, Brigade 01, Benteng #121#, Garda Jokowi, Pronata, berbaur untuk memeriahkan kampanye terakhir pilpres tahun 2109 ini.

Ketua Bara JP Riau Ir  Ganda Simamora  kepada media, menyebutkan  acara road show dan nonton bareng adalah merupakan kegiatan menyemarakkan kampanye terakhir.

"Sebenarnya ada 2.000 massa yang ingin ikut road show, namun kita batasi untuk menajaga jalan tidak sampai macet dan menjaga hal keamanan dan keselamatan peserta," tuturnya.

Ira Scuco dari Relawan RJI menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta pendukung Jokowi untuk tetap semangat di hari kampanye terakhir.

Sementara Bosran Effendi Koto dari Duta Jokowi menambahkan, kegiatan ini berjalan sukses dihadiri berbagai suku dan golongan.

Acara ini  juga didukung oleh Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT. Dalam audensi dengan pihak relawan walikota menyebutkan mendukung penuh acara tersebut dengan catatan tetap menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Terakhir, Bambang dari Bara - Baja menyebut dengan semangat para relawan dan berbagai pihak yakin bahwa Riau dapat dimenangkan oleh pasangan Jokowi-Amin dengan perolehan suara 55 persen.*

Reporter & Editor : Deden Yamara.
 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker