Riau

Danlanud Pimpin Sertijab Kadispers, Kadislog, Dan Skatek 045 dan Karumkit

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, ST, MM memimpin langsung serta terima jabatan sejumlah pejabat di lingkungan Lanud RSN.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin (RSN) Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, ST, MM memimpin langsung serta terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di lingkungan Lanud RSN.

Prosesi sertijab berlangsung di Gedung Serba Guna Lanud RSN, Kamis (18/04/2019).

Sertijab Kadispers, Kadislog, Komandan Skatek 045 dan Kepala Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr Sukirman.

Sertijab Kabidspers dari pejabat lama, Kolonel Rizaldy Efranza, ST kepada pejabat baru. Kadislog, Letkol Tek Dwi Wihananto,S.T. menggantikan Kolonel Tek Sentot Pudjagiri, sedangkan Karumkit RSAU dr Sukirman, Mayor Kes dr. Agung Supriyanto digantikan Mayor Kes dr. Agus Sukamto.

Dalam amanatnya, Danlanud menyampaikan bahwa pergantian pejabat atas sebuah jabatan merupakan dinamika organisasi, agar memungkinkan optimalisasi kemampuan personil, penyegaran serta meningkatkan gairah kerja untuk pencapaian hasil pelaksanaan tugas.

"Dari sisi pembinaan personil, merupakan wujud kepercayaan pimpinan yang diberikan untuk pengembangan karir sesuai dengan pencapaian prestasi," kata Ronny Irianto Moningka.

Ditambahkan Danlanud, pengabdian dan kinerja satuan yang telah ditunjukkan pejabat lama harus dipertahankan pejabat yang baru, untuk itu pemahaman yang akurat terhadap lingkungan tugas yang baru harus dimiliki.

Di akhir sambutannya, Danlanud menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, atas pengabdian selama menjalankan tugas di Lanud RSN.

"Kami mendoakan semoga di tempat penugasan yang baru, akan lebih sukses dan berhasil," tutup Danlanud.* (rilis)

Editor : Deden Yamara.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar