Olah Raga

500 Peserta Ramaikan Kayuh Wisata Sehat Bank Riau Kepri 2019

Peserta Kayuh Wisata Sehat (KWS) Bank Riau Kepri 2019 berfoto bersama.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 500 peserta Kayuh Wisata Sehat (KWS) Bank Riau Kepri 2019 memadati halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jalan Jend Sudirman, Sabtu pagi (27/4/2019).


Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar bersama Komisaris Independen Taufiqurrahman dan Pindiv Produk Dana dan Jasa Wahyudi Gustiawan yang juga Pembina KWS 2019 melepas langsung seluruh peserta didepan garis start.


Usai acara Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar menyampaikan kegiatan ini diharapkan untuk membangun rasa kebersaman serta silaturahmi seluruh insan Bank Riau Kepri sehingga terciptanya kebahagiaan untuk seluruh insan Bank Riau Kepri.


Rute KWS 2019 ini menyusuri beberapa destinasi wisata yang ada di Kota Pekanbaru seperti Jembatan Marhum Bukit atau jembatan Siak IV yang baru saja diresmikan oleh Gubernur Riau, tepian Sungai Siak, Rumah Tuan Kadi yang merupakan rumah singgah Sultan Siak pada tahun 1895, Mesjid Raya Kota Pekanbaru, Pasar Bawah dan Lembaga Adat Melayu Riau.


KWS Bank Riau Kepri 2019 ini bersempena dengan hari jadi Bank Riau Kepri ke 53 yang jatuh pada 1 April 2019 yang lalu.


Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini. Kedepannya acara ini akan digelar secara rutin sehingga dapat memberikan semangat bagi insan Bank Riau Kepri dalam bekerja.


“Tujuan KWS 2019 mengenalkan kembali kepada seluruh peserta terhadap ikon-ikon wisata yang ada di Kota Pekanbaru serta meningkatkan kebersamaan dan sekaligus mengenalkan Bank Riau Kepri kepada masyarakat luas khususnya pecinta sepeda yang tergabung dalam berbagai komunitas” ungkap Pindiv Produk Dana dan Jasa Wahyudi Gustiawan yang juga sebagai Pembina KWS 2019.


Di hari yang sama berbagai acara dilaksanakan guna memeriahkan HUT Bank Riau Kepri ke 53 ini seperti Tournament Golf, Open Tournament Badminton se Sumatera dan Tournament Futsal.* (rilis)

Editor : Deden Yamara.

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar