Petakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas SD Angkasa Lanud RSN


Dibaca: 108 kali 
Selasa,30 April 2019 - 10:30:24 WIB
Petakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas SD Angkasa Lanud RSN Pengurus Yayasan berfoto bersama usai peletakan batu pertama pembangunan penambahan ruang kelas SD Angkasa, Senin ( 30/4/2019).

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin (RSN) Marsma TNI Ronny Irianto Moningka melaklukan peletakan batu pertama pembangunan penambahan ruang kelas SD Angkasa, Senin ( 30/4/2019).


Prosesi pembangunan ruang belajar itu diawali pembacaan doa oleh Kasi Bintal Lanud RSN Letkol Sus Edison. Setelah itu dilanjutkan dengan peletakan batu pertama dihadiri oleh Pengurus Yasarini Cabang Lanud RSN, Para Kadis, Dansat di jajaran Lanud RSN, Kepsek SD Angkasa Kapten Tek Bayu Riyadi Prabowo serta staf Bank BRI.

Dalam sambutannya, Danlanud menuturkan, pembangunan ruang kelas baru ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

''Tanpa rahmat dan nikmat-Nya maka pembangunan 4 ruang kelas SD Angkasa tidak akan bisa tercapai,'' ungkapnya.

Ronny merasa yakin dengan dana bantuan BRI, akan mampu mendukung proses belajar dan mengajar. Apalagidari tahun ke tahun murid-murid SD Angkasa semakin banyak.

Sekolah ini tidak hanya diminati masyarakat Lanud RSN tetapi masyarakat luar. Makanya dia berharap penambahan ruang kelas ini segera diselasaikan.

Sementara Ketua Yayasan Ardya Garini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Moningka mengatakan, dengan penambahan ruang kelas intinya sekolah ini bisa  menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar seharian penuh.

''Sehingga dapat melaksanakan 10 program unggulan sekolah Angkasa.
Dan apabila 10 program unggulan sekolah Angkasa tercapai maka sekalah Angkasa akan lebih produktif dan siap bersaing dengan sekolah-sekolah lain,'' tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, mewakili Kepala BRI Sudirman Pekanbaru Yusuf Setiawan  mengatakan, pihaknya berharap dengan bantuan ini dapat membangun generasi yang berkualitas di masa yang akan datang.

''Kami yakin tanpa didukung sarana dan prasarana maka pendidikan yang berkualitas sulit untuk dicapai.
Semoga dengan bantuan ini, SD Angkasa dibawah Yayasan Ardya Garini Cabang Lanud RSN  mutu dan kualitas akan lebih maju dan anak didik akan lebih semangat lagi dalam belajar," pungkasnya.*  (rilis)


Editor : Deden Yamara.

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker