Pengurus FP2APTK Provinsi Riau Dikukuhkan:

Gubri : Silaturrahmi Jangan Sampai Terputus


Dibaca: 112 kali 
Senin,29 April 2019 - 21:15:28 WIB
Gubri : Silaturrahmi Jangan Sampai Terputus Gubri Syamsuar menerima cenderamata dari pengurus FP2PTK Provinsi Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengingatkan silaturrahmi sesama manusia jangan sampai terputus. Terutama sesama anggota Forum Putra Putri Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (FP2APTK) Provinsi Riau.
 
Nasihat ini dikemukakan orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning Riau ini pada saat pengukuhan pengurus FP2APTK masa bhakti 2019-2023 di aulai Balai Serindit Gubernuran, Sabtu (27/4/2019).
 
Mantan Bupati Siak ini mengapresiasi keberadaan FP2APTK. Apalagi sebelum dikukuhkan, FP2APTK sudah melaksanakan bakti sosial. ''Semoga setelah dikukuhkan, pengabdian terhadap masyarakat masih ditingkatkan lagi,'' tuturnya.
 
Silaturrahmi yang terus dipertahankan, terutama di kepamongprajaan Indonesia, membawa dampak yang positif. Contohnya, ketika Gubri sedang menghadiri sebuah rapat di Jakarta. Saat itu Syamsuar mengenakan batik ciri khas Kabupaten Siak, berikut menyematkan tanda alumni sebagai pamong praja di kemeja batiknya.
 
"Dari mana saja yang merupakan alumni sekolah pamong praja (IPDN, Red), menyalami saya. Ada yang dari Aceh, Papua, Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Semuanya menyalami saya dan terasa begitu kental kekeluargaannya dan persaudaraannya. Itulah yang membedakan alumni kepamongprajaan dengan alumni lainnya," kenang Syamsuar lagi.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Pengukuhan FP2APTK R Marjohan Yusuf menjelaskan, organisasi ini memiliki dasar hukum yang disahkan notaris. Sehingga keberadaannya memberikan kontribusi bagi pembangunan Riau.
 
"Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan seperti membantu panti asuhan dan panti jompo, serta membantu Burhan Jamal, IPDN Angkatan I. Diharapkan setelah dikukuhkan, kegiatan bisa ditingkatkan lagi," ucapnya.
 
Marjohan yang juga mantan Asisten III setda Provinsi Riau ini juga mengharapkan FP2APTK bisa memberikan masukkan sebagai ananda kepada ayahandanya, dalam melaksanakan tugas memimpin daerah ini.
 
"Saya mengharapkan ananda kami dari FP2APTK menjaga kekompakan, contohnya seperti ayah dan bunda. Dimana pun berada, ikatan silahturahmi kepamongprajaan harus terus terjalin," pungkasnya.* (rls)
 
Editor : Deden Yamara.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker