Bank Riau Kepri Siap Layani Pembayaran Tagihan ATB di Kota Batam


Dibaca: 95 kali 
Jumat,10 Mei 2019 - 16:46:59 WIB
Bank Riau Kepri Siap Layani Pembayaran Tagihan ATB di Kota Batam irektur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar bersama Direktur PT. Mitracomm Ekasarana Elly Christina yang disaksikan secara langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam Raja Azmansyah serta Direktur Keuangan P
GAGASANRIAU.COM, BATAM - Guna memberikan pelayanan yang maksimal dan prima kepada seluruh masyarakat Kota Batam, Bank Riau Kepri bersama PT. Mitracomm Ekasarana melaksanakan MoU tentang Penyelenggaraan Switching dan Aggregator Layanan Pembayaran Tagihan Biller PAM ATB Batam, Jumat (10/5/19) di Ballroom Nagoya Hill Hotel Batam. 
 
Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar bersama Direktur PT. Mitracomm Ekasarana Elly Christina dan disaksikan secara langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam Raja Azmansyah serta Direktur Keuangan PT. Adhya Tirta Batam Asriel Hay, SE, MM. 
 
PT. Adhya Tirta Batam (ATB) merupakan perusahaan yang mengelola produksi air bersih di Kota Batam, PT. Mitracomm Ekasarana dan Bank Riau Kepri sebagai Switching dan agregator untuk menjembatani kerjasama pembayaran tagihan pelanggan PAM ATB. 
 
Dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama tersebut kini pelanggan sudah bisa membayar tagihan PAM ATB melalui jaringan ATM Bank Riau Kepri yang tersebar di seluruh wilayah Riau dan Kepri. 
 
“Hubungan mutualisme ini semoga akan menjadi perkembangan roda bisnis kedepan, dengan kehadiran Bank Riau Kepri akan memudahkan channel pelayanan dari sisi pembayaran," kata Denny M. Akbar, Direktur Operasional Bank Riau Kepri dalam sambutannya pada acara tersebut.
 
Apalagi, imbuh Denny, Bank Riau Kepri di Kota Batam lebih dari 30 jaringan yang terdiri dari fisik kantor, ATM dan Oto Banking.
 
Lebih lanjut Direktur Operasional Bank Riau Kepri juga berharap jaringan ini akan menjadi networking sebagai ujung tombak pelayan terhadap masyarakat.
 
Direktur PT. Mitracomm Ekasarana Elly Christina mengapresiasi atas kepercayaan Bank Riau Kepri kepada PT. Mitracomm Ekasarana untuk melayani jasa pembayaran ATB.                       
“PT. Mitracomm Ekasarana mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri atas kepercayaan untuk melayani jasa pembayaran ATB di semua channel yang ada di Mitracom, kami berharap kerjasama ini berjalan dengan baik dan berkembang ke semua channel yang ada di seluruh Indonesia” ungkapnya. 
 
Direktur Keuangan P  Adhya Tirta Batam Asriel Hay, SE, MM menyambut baik kerjasama tersebut sehingga akan makin meningkatkan kepastian pembayaran.
 
Masih pada acara yang sama Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam Raja Azmansyah mengapresiasi atas terlaksananya kerjasama ini. 
 
“Bank Riau Kepri respon terhadap perkembangan teknologi, sebagai Bank Daerah Bank Riau Kepri bisa sejajar dengan bank-bank nasional lainnya” ucapnya.
 
Lebih lanjut Kepala BP2RD Kota Batam berharap dengan kerjasama ini mampu meningkatkan pelayanan dan meningkatkan perpajakan untuk pembangunan Kota Batam.
 
Hadir juga pada acara tersebut Pindiv Prodjas Bank Riau Kepri Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Batam Burhan, Pincapem Batu Aji Erzon, Pincapem Lubuk Baja Heru Cahyadi, Pincapem Botania Wan Abdurrahman dan Pincapem Bank Riau Kepri Syariah Batam Ediyanto.* (rilis)
 
 
Editor : Deden Yamara.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,03 Mei 2019 - 11:53:38 WIB

    Masyarakat Resmi Gunakan e-Samsat Bank Riau Kepri

    Masyarakat Resmi Gunakan e-Samsat Bank Riau Kepri GAGASANRIAU.COM, BATAM - Bank Riau Kepulauan Riau (Kepri) bersama Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD), Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dan PT. Jasa Raharja (Persero) Kepulauan Riau melaksa
  • Rabu,01 Mei 2019 - 10:44:33 WIB
    Upaya Tingkatkan Layanan Nasabah;

    Bank Riau Kepri Teken MoU Pemanfaatan Data Kependudukan

    Bank Riau Kepri Teken MoU Pemanfaatan Data Kependudukan GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bank Riau Kepri menandatangani nota kesepahaman kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU)  dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian
  • Jumat,12 April 2019 - 14:54:07 WIB

    Bank Riau Kepri- Menteri BUMN Teken MoU Program Replanting Kebun Sawit Rakyat

    Bank Riau Kepri- Menteri BUMN Teken MoU Program Replanting Kebun Sawit Rakyat GAGASANRIAU.COM, TANDUN -  Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepulauan Riau (Kepri) DR. Irvandi Gustari menandatangani nota kesepahaman kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang Program Replanting Kebun Sawi
  • Rabu,10 April 2019 - 10:48:11 WIB

    FEB UR Gelar Management Festival

    FEB UR Gelar Management Festival GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (FEB UR) menggelar Management Festival (Manfest) 2019, 8-13 April 2019.   Manfest yang merupakan acara tahunan ini d
  • Kamis,04 April 2019 - 18:02:49 WIB

    9 Korban Pinjol Mengadu ke LBH Pekanbaru

    9 Korban Pinjol Mengadu ke LBH Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 9 (sembilan) korban pinjaman online (pinjol) mengadu dan minta perlindungan kepada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pekanbaru. Diperkirakan jumlah korban akan bertambah, setelah LBH yang berka
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker