4 Luka Serius Akibat Tawuran Antarkelompok Remaja Rumbai


Dibaca: 359 kali 
Jumat,17 Mei 2019 - 01:07:51 WIB
4 Luka Serius Akibat Tawuran Antarkelompok Remaja Rumbai Kondisi terakhir dua kelompok remaja yang tawuran, Kamis malam ini.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU  - Sedikitnya 4 (empat) remaja mengalami luka serius akibat benda tajam akibat perkelahian massal (tawuran) antarkelompok remaja di  Kecamatan Rumbai Pesisir, Kamis malam.
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto kepada wartawan, membenarkan peristiwa tawuran tersebut. Dia lalu membeberkan kronologis tawuran antara Kelompok Pemuda Pesisir  (Jalan Pesisir,   Kelurahan Meranti Pandak) vs Kelompok Pemuda Bom Lama (Jalan Sembilang, Kelurahan Limbungan) tersebut.
 
Sekira pukul 18.00 WIB, Riski dengan mengendarai sepeda motor merk Yamaha NMax warna hitam menyenggol Robi Antonio yang hendak memasang lampu colok di Jalan Sembilang, depan Mesjid Istiqomah Kelurahan  Meranti Pandak. Kejadian ini berujung keributan di antara mereka. Awalnya keributan itu dapat diselesaikan oleh kedua pihak secara damai.
 
Namun berselang 40 menit kemudian, seidkitnya 10 orang pemuda dari Pesisir dan langsung melakukan pengeroyokan terhadap . Robi Antonio, yang mengakibatkan luka sayat benda tajam di tangan bagian lengan sebelah kanan.
 
Lalu para pemuda ini mendatangi Adityo yang baru selesai melaksanakan Shalat Maghrib di Mesjib istiqomah langsung dikeroyok yang mengakibatkan luka sobek di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul.
 
Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung menolong  Adityo dan kemudian mengejar pelaku pengeroyokan. Para pelaku berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Tetapi  salah satu sepeda motor pelaku tertinggal. Warga yang marah lansung membakar sepeda motor merk Yamaha NMax warna hitam.
 
Tak berbenti di sini, beberapa orang pemuda Jalan Sembilang Ujung yang diketuai oleh Dodi Codot dengan membawa parang dan benda tajam lainnya langsung mendatangi Jalan Siak IV untuk mencari pelaku pengeroyokan. Perkelahian pun terjadi di atas Jembatan SIak IV.
 
''Petugas Polresta Pekanbaru dibantu personil Kodim Pekanbaru dan Brimob Polda Riau langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan,'' terang Sunarto.
 
Tim gabungan polisi dan TNI AD ini langsung melakukan penyisiran lokasi di kedua belah pihak, mengamankan barang bukti serta berkoordinasi dengan tokoh masyarakat kedua belah pihak yang bertikai serta unsur Upika Rumbai Pesisir.*
 
Reporter & Editor : Deden Yamara.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker