Peringatan ke-111 HKN

Syamsuddin UTI Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111

Wakil bupati Inhil H Syamsuddin Uti saat pimpin upacara sekaligus membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI (Foto Humas)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir memimpin upacara peringatan ke-111 Hari Kebangkitan Nasional, Senin (20/5/19).

 

Peringatan upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia ini diikuti unsur Forkopimda, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah, anggota TNI/Polri, ASN dan para pelajar.

 

Wakil bupati  Inhil H Syamsuddin Uti yang membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara mengajak segenap masyarakat untuk lebih memaknai Hari Kebangkitan Nasional dan terus menerapkan jiwa gotong royong, baik dilingkungan bermasyarakat maupun dalam dunia kerja.

 

"Melalui Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini agar seluruh pegawai pemerintahan Indragiri Hilir untuk  memaknai semangat gotong royong ini meningkatkan kinerja dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir," ungkap Syamsuddin Uti. 

 

Selain untuk menumbuhkan semangat gotong royong, tujuan peringatan ke-111 Kebangkitan Nasional Tahun 2019 yang mengangkat Tema Bangkit Untuk Bersatu  ini juga untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan. 

 

"Menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa  ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," imbuhnya.(ADV)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar