Riau

Danlanud Rsn Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M saat memberikan bingkisan kepada salah satu perwakilan wartawan Seni malam (27/5/2019)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M. , Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) dan jajaran perwira Roesmin Nurjadin (Rsn) Senin sore (27/5/2019) mengundang anak yatim piatu  untuk berbagi berkah selama bulan Suci Ramadhan dengan menggelar buka bersama.
 
Selain Danlanud beserta jajaran Rsn buka bersama ini juga dihadiri oleh para pensiunan. Dan juga dihadiri oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin bersama guru-guru Sekolah Angkasa dari PIA Ardhyagharini.
 
Buka Bersama ini, diadakan di gedung serbaguna Rsn Jalan Inpres Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Kegiatan Buka Bersama ini di isi dengan tausyiah sebelum berbuka.
 
Kepedulian Lanud Rsn terhadap kaum dhuafa dan anak yatim piatu ini rutin dilakukan setiap tahunnya selama bulan suci Ramadhan.
 
Selain acara Buka Bersama yang dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, sebelum ditutup Lanud Rsn juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa. 
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar