Suami Istri Serta Anaknya di Minas Tewas Ditabrak Mobil PLN


Dibaca: 1240 kali 
Selasa,04 Juni 2019 - 17:14:08 WIB
Suami Istri Serta Anaknya di Minas Tewas Ditabrak Mobil PLN
GAGASANRIAU.COM, SIAK - Pasangan Suami Istri (Pasutri) dan anaknya di Minas Kabupaten Siak Provinsi Riau tewas secara mengenaskan saat mengendarai sepeda motornya, karena ditabrak oleh mobil operasional PLN.
 
Kejadian ini di jalan lintas Pekanbaru-Duri, Kecamatan Minas, pada Sabtu (1/6/19) sekitar pukul 15.00 WIB.
 
Mobil Toyota Hilux dengan plat polisi BM 9458 TV dikemudikan oleh pegawai PT PLN bernama Panggih Yasa Supraja (30) warga Jalan Dahlia, Pekanbaru ini yang menewaskan pengendara sepeda motor BM 5007 AC yang dikemudikan Azon Readi (27) suami dari Dian Lyon Anda Putri (27) dan ketika itu sedang menggendong anak mereka Shaqueena Badziun Diazo (1) warga jalan sederhana, Tembilahan.
 
Mengutip riauterkinicom, kejadian itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti melalui Kanit Laka Ipda Ikes Rizal. Menurut keterangan polisi, ketiga jenazah korban kecelakaan tersebut sudah diambil pihak keluarga dan sudah dikebumikan, sementara supir mobil Hilux masih dalam penyidikan.
 
Dalam laporan kecelakaan pihak kepolisian kejadian mengenaskan itu dalam kronologisnya semula satu unit Mobil Toyota Hilux BM 9458 TV yang dikemudikan Panggih Yasa Supraja, datang dari arah Minas menuju Kandis, sesampainya di lokasi kejadian, jalan tikungan ke kiri dan cuaca hujan. Akibatnya mobil Toyota Hilux mengalami hilang kendali ke kiri badan jalan dan kemudian membanting stir ke kanan.
 
Dan disaat bersamaan datang dari arah berlawanan (dari arah Kandis menuju arah Minas) satu unit sepeda motor merk Honda beat BM 5007 AC yang dikendarai Azon Readi berboncengan dengan istri dan anaknya. Namun karena jarak sudah terlalu dekat, maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan dan akhirnya mobil hilux menabrak pengendara seped motor dan Pasutri serta anaknya tersebut meninggal dunia.
 
Pihak PT PLN Wilayah Riau Kepulauan Riau (WRKR) melalui Tajudin Nur Deputi Hukum & Humas PLN saat dihubungi Gagasan Selasa sore (4/6/2019) melalui pesan singkat terkait kejadian mengenaskan ini melalui pesan aplikasi Whatsapp belum memberikan keterangan resmi atas insiden mengerikan tersebut.
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Arif Wahyudi  

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker