Posko Arus Mudik di KM 11 Siak Lengang Tanpa Penjagaan


Dibaca: 309 kali 
Minggu,09 Juni 2019 - 23:52:27 WIB
Posko Arus Mudik di KM 11 Siak Lengang Tanpa Penjagaan posko arus mudik di Kecamatan Koto Gasib atau biasa disebut Kilometer 11
GAGASANRIAU.COM, SIAK-  Posko arus mudik di Kecamatan Koto Gasib atau biasa disebut Kilometer 11 yang diperuntukkan untuk menjaga keamanan pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, tak satu pun petugas yang berjaga. Posko Arus Mudik tersebut dalam keadaan sunyi alias tak ada aparat yang berjaga.
 
Meskipun pantauan di lapangan posko arus mudik itu terlihat rapi dihias, namun pada hari ke 5 lebaran terlihat kosong tanpa ada penjagaan pihak petugas.
 
"Saya heran saja posnya ada, tapi tak dijaga petugas, kalo ada yang Laka Lantas di simpang ini kayak mana, fungsinya didirikan pos penjagaan kan untuk dijaga bukan dikosongkan. Terjadi apa-apa sama siapa kita mengadu kan kalo posnya aja kosong." Kata Intran pemudik yang sedang berisitirahat saat ditemui Gagasan Minggu (09/06/2019).
 
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Siak, AKP Birgitta Atvina Wijayanti saat dihubungi menyatakan bahwa posko arus mudik di Kecamatan Koto Gasib selalu ada petugas yang ditempatkan dan berada disana.
 
"Kami selalu stand Bye terkadang patroli juga, kita bergabung dengan Dishub Siak. Kalo sore dan pagi menjelang siang kita selalu di pos" ungkap Brigitta Minggu (9/6).
 
Dikatakan Kasatlantas, jika ditemukan posko arus mudik kosong itu bukan karena tak ada petugas. Ia menyebutkan bahwa petugas sedang patroli. "Kita selalu patroli di tempat" terang dia.
 
"Nanti kita tegaskan pada anggota yang dilapangan" tutupnya.
 
Reporter Arifin Hidayat
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker