Daerah

Bupati Rohil Pimpin Apel Perdana Pasca Lebaran

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp memimpin apel upacara perdana pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah di halaman kantor BKPAD, Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin (10/6/2019).
 
Sejumlah pejabat juga tampak hadir, mulai dari  Wakil Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kabag Humas dan Protokol Hermanto serta ASN lainnya.
 
Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah karena masih diberikan kesempatan dan umur yang panjang agar bisa beraktivitas seperti biasanya. 
 
 
“Hari ini sudah mulai masuk kantor seperti biasanya, harapan saya kepada ASN untuk terus meningkatkan kinerjanya, disiplin juga,”kata Suyatno.
 
Dia menambahkan karena waktu yang tinggal 6 (enam) bulan lagi untuk melaksanakan tugas tugas yang mungkin dirasakan masih banyak yang terbengkalai.
 
"Harapan kita di Idul Fitri ini telah masuk kantor itu segera ditindaklanjuti pekerjaan pekerjaan yang terbengkalai atau yang belum siap, terutama sekali saya menekankan pada proses lelang. Itu ya saya mengharapkan betul waktu tinggal enam bulan ini ini proses lelangnya harus segera dituntaskan,” tegasnya.
 
Menurut Bupati, karena sudah banyak program yang sudah disusun, untuk kepentingan masyarakat waktu bilamana ini bisa bisa program itu tidak jalan makanya hari ini saya melakukan rapat evaluasi.
 
“Bagaimana program program 2019 yang akan kita lakukan, lebih cepatkan lebih baik. Ada beberapa dinas sampai sekarang masih belum juga ada proses lelang. Itu padahal untuk merebut dana itu bukan perkara yang gampang putus sebuah perjuangan lobi dan lain sebagainya,” papar Suyatno lagi.
 
Suyatno berharap betul semua Satker yang ada porsi dana APBD itu segera dituntaskan. "Pesan saya di hari pertama masuk kantor setelah Lebaran, ya, kita lebih kurang lima enam hari ini lebaran kita jadi tidak ada lagi lebaran silakan sajalah silaturahmi, dari rumah ke rumah antar pegawai tidak ada masalah.*
 
Reporter : Dian.
Editor : Deden Yamara.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar