Daerah

Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka

Korban saat dievakuasi oleh Polsek Tembilahan beserta Lurah, Ketua RT serta warga setempat
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dalam keadaan membengkak tersangkut di pohon Sungai Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
 
Korban ditemukan oleh Kursani dan langsung melaporkan ke Polsek Tembilahan. Setelah dicek ke TKP, ternyata korban bernama Armi Kartika (52 tahun) warga Jalan Kembang (Samping Kantor BPN) Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan. 
 
"Kapolsek beserta anggota, dan Lurah serta ketua RT menuju lokasi menggunakan pompong. Setelah dicek, ternyata korban warga Tembilahan," kata Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, Minggu (16/6/2019) 
 
Kemudian anggota Polsek Tembilahan mengevakuasi korban dengan memasukan mayat kedalam kantong mayat untuk selanjutnya di bawa menuju ke pelabuhan Pekan Arba menggunakan pompong. 
 
Sesampainya di pelabuhan, mayat di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan dengan menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
"Adapun hasil pemeriksaan dari dokter umum RSUD Puri Husada, untuk sementara tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. Korban meninggal tenggelam lebih dari 24 jam," Ungkapnya
 
Selanjutnya sekira pukul 19.00 Wib mayat Korban diserahkan kepada keluarganya di Jalan Gerilya Gang Bunga Padi Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu untuk selanjutnya dikebumikan. 
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar