Daerah

Bayi Dibuang Ortunya di Siak Akhirnya Meninggal Dunia

Bayi yang ditemukan warga dalam kantong plastik di Gang Petai, Kelurahan Kampung Dalam akhirnya meninggal dunia di RSUD Siak dan siang tadi (24/6/2019) langsung dimakamkan.
GAGASANRIAU.COM, SIAK - Seorang bayi prematur jenis kelamin perempuan yang dibuang orangtua (ortu)-nya dalam kantong plastik kresek, Senin  (24/6/2019) sekira pukul 07.50 WIB, akhirnya meninggal dunia di RSUD Siak.
 
Informasi yang diperoleh GAGASANRIAU dari dokter RSUD setempat, penyebab kematian bayi tak berdosa itu akibat gangguan pernafasan. Pihak RSUD Siak langsung berkoordinasi dengan Kepala Polsek dan Dinas Sosial Kabupaten untuk prosesi pemakaman bayi perempuan dengan panjang 40 centimeter dan berat 1,6 kilogram (Kg) ini. Sekira pukul 11.00 WIB, bayi ini pun dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU).
 
Seperti diketahui, bayi perempuang itu ditemukan dalam keadaan hidup di dalam kantong plastik hitam di Gang Petai, persisnya di belakang Toko Siak Meubel, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Sabtu (22/6/2019) lalu, sekira pukul 18.30 WIB.
 
Temuan bayi tersebut sempat menggegerkan warga setempat. Warga lalu melaporkan kejadian itu ke kantor polisi terdekat. Setelah dievakuasi, visum pun dilakukan pihak RSUD Siak. *
 
Reporter : Arifin.
Editor : Deden Yamara.
 
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar