Daerah

Kebakaran di M Boya Tembilahan Hanguskan 1 Unit Rumah

Kebakaran di Jalan M Boya Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Musibah kebakaran hanguskan satu unit rumah warga di Jalan M Boya, Lorong Semangka RT 002 RW 009, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Selasa (25/6/2019) sekira pukul 17.00 Wib.
 
Kebakaran perumahan padat penduduk tersebut hanguskan satu unit rumah seorang wiraswasta, Haris Suherman (77 Tahun). 
 
Kapolres AKBP Christian Rony Putra menuturkan, sebelum api melalap rumahnya, korban mendengar suara Ledakan dari kamar, Alinda, yang berada dilantai atas.
 
"Seisi penghuni rumah terkejut dan langsung  mendatangi sumber suara. Korban melihat api sudah mulai membesar dari lantai atas," sebut
Kapolres AKBP Christian Rony Putra melalui keterangan rilisnya. 
 
Kemudian korban dan saksi Tari mencoba memadamkan api yang mulai membesar sedangkan saksi Nur Aina meminta pertolongan masyarakat sekitar. 
 
Sekira Pukul 17.15 Wib, Tim damkar dari PMSTI menggunakan 2 unit mesin pemadam dan 2 unit mobil Damkar tiba dilokasi untuk memadamkan api bersama dengan masyarakat sekitar.
 
"Sekira Pukul 17.45 Wib, api sudah dapat dipadamkan," terangnya
 
Menurut keterangan dari Korban, sumber api diperkirakan dari konsleting listrik arus pendek yang berasal dari lantai atas rumah Korban.
 
Akibat pristiwa ini, tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian diperkirakan sekitar ± Rp 15.000.000.- (lima belas juta rupiah). 
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar