Tata : DPD KNPI Riau Akan Segera Musda


Dibaca: 690 kali 
Minggu,07 Juli 2019 - 15:16:27 WIB
Tata : DPD KNPI Riau Akan Segera Musda Tata Haira Pengurus DPP KNPI
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tata Haira, pengurus DPP KNPI menyatakan terkait dengan sudah berakhirnya masa kepengurusan DPD KNPI Provinsi Riau, pihaknya akan merespon untuk dilakukan langkah-langkah dilakukan Musyawarah Daerah (Musda).
 
"Dibawah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dengan Ketua Umum nya Noer Fajriansyah Insya Allah dalam waktu dekat kita akan segera laksanakan Musyawarah Daerah" ungkap Tata Haira kepada Gagasan Minggu (7/7/2019).
 
"Saya selaku orang Riau yang diamanahkan di kepengurus pusat KNPI tentu menunggu instruksi dari Ketua Umum saja, kalau dikatakannya laksanakan sekarang tentu kita laksanakan sekarang juga" terang dia lagi.
 
Dikatakan Tata, bahwa pihaknya juga tidak mau gegabah terkait mekanisme organisasi pemuda ini, dan katanya lagi, bahwa semua ada aturannya sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Organisasi.
 
Karena kata dia lagi, DPP KNPI juga ingin yang terbaik untuk Riau. Sehingga organisasi KNPI ini kedepannya tidak ada lagi kelompok-kelompok baru dan akhirnya dapa memecah belah persatuan.
 
"Karena teman-teman di kepengurusan DPP KNPI inginkan semua pemuda ini dapat bersatu, ada perbedaan pendapat dan pandang itu biasa. Kita tidak akan hancur karena perbedaan tapi kita akan hancur karena tidak boleh berbeda" tutup Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Lancang Kuning Pekanbaru ini.
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker