Daerah

Elsyabrina:Kita Akan Tindak Tegas Pedagang Yang Bandel

gagasanriau, Pekanbaru - terkait kenaikan harga gas elpiji 3 kg Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Pekanbaru, Elsyabrina mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan sidak kepada semua distributor yang menjual gas elpiji 3kg.

Dan dalam sidak tersebut hanya menemukan seorang pedagang dan itu merupakan bukan distributor.

"Kami sudah melakukan sidak mengenai pedagang yang menaikkan harga gas seenaknya saja,yang kami temukan dilapangan bukanlah distributornya melainkan sub distributor"ujarnya.

Elsyabrina menajelaskan bahwa pedagang mengambil gas kepada pihak pertama dan menjualkannya dengan konsumen degan harga yang mereka naikkan sendiri.

"Kami sudah menegurnya, yang dapat hanya satu orang saja yang berbuat begitu" tambahnya. Selain itu Elsyabrina juga menambahkan bahwa pihaknya akan mengumpulkan semua distributor yang ada di pekanbar untuk diberikan pengarahan.

"Sebanyak 13 distributor yang ada di Pekanbaru ini akan kami kumpulkan dan kami berikan pengarahan supaya mereka bisa mendapat kan pengarahan langsung dan tak seenaknya lagi menaikkan harga di pasaran"tambahnya.

Elsyabrina juga mengaku kaget begitu tahu harga gas elpiji yang seharusnya Rp.12000 menjadi Rp.15000 bahkan Rp.17000.

"Kami kaget begitu membaca berita mengenai masalah itu.dan kami langsung meninjau kelapangan" tambahnya mengakhiri.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar