Daerah

Herman Abdullah Intruksikan Timses Lapor Polisi

gagasanriau.com, Pekanbaru - Pengrusakan baliho calon gubernur dan calon wakil gubernur Riau Herman Abdullah-Agus Widayat di jalur kampanye kabupaten Rokan Hilir menjadikan citra buruk terhadap Rohil sendiri.

Herman Abdullah kepada gagasanriau.com Jumat Sore 23/8/2013 mengintruksikan kepada tim suksesnya untuk melaporkan kepada pihak berwajib atas pengrusakan baliho photo dirinya bersama pasangannya.

"Ya itu kan tidak bagus,kita intruksikan tim kita untuk melaporkan kejadian ini kepada Polres Rohil, banyak yang saya lihat disobek-sobek baliho saya"ujarnya.

Seperti yang diberitakan oleh goriau selain pengrusakan kejadian pemadaman lampu juga terjadi saat HA akan melakukan kampanye dialogis di Posko Relawan HA.

Rokan Hilir adalah wilayah kekuasaan Annas Ma'mun yang juga Bupatinya serta kompetitor pertarungan pemilihan kepala daerah gubernur Riau.

Annas Ma'mun yang berpasangan dengan Arsyadjuliandi Rachman merupakan nomor urut 2 sedangkan Herman Abdullah-Agus Widayat nomor urut 1 dan merupakan kader dari Partai Golkar.

Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar