Sampah Menggunung Di Pinggiran Kota, Kadis Mengaku Tak Tahu


Dibaca: 896 kali 
Jumat,23 Agustus 2013 - 14:43:44 WIB
Sampah Menggunung Di Pinggiran Kota, Kadis Mengaku Tak Tahu

gagasanriau.com, Pekanbaru - Di jalan bagian barat samping Terminal Bandaraya Payung Sekaki (BRPS) Tambusai ujung terlihat sudah banyak tumpukan sampah.

Warga sekitar Ningsih 45 tahun ibu rumah tangga menyatakan sudah sangat tidak nyaman karena bau yang di timbulkan dari gundukan sampah tersebut.

"Sudah sangat mengganggu penciuman baunya busuk sekali, apalagi kalau sudah ada angin yang bertiup baunya bisa membuat hidung terasa tersumbat oleh sampahnya” jelasnya kepada gagasanriau.com.

“Sampah sampah itu tiap paginya bertambah, namun tidak ada yang mengangkatnya” tambahnya lagi.

Menanggapi masalah tersebut Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) kota Pekanbaru, Syafril mengatakan tidak pernah sama sekali mengetahui mengenai masalah itu. “Tanggung jawab kita Cuma bagian jalan protokol saja sedangkan untuk jalan jalan di pemukiman warga itu sepenuhnya tanggung jawab pihak kecamatan, namun pihak kami akan siap membantu bila tenaga kami memang benar benar di butuhkan.” Tambahnya lagi.

Masih mengenai masalah tersebut Syafril juga menjelaskan bahwa pihaknya tak pernah mendapat informasi tentang penumpukan sampah dari kecamatan.

“Sedangkan untuk masalah sampah yang menumpuk di pinggiran kota itu sama sekali saya tidak mengetahuinya. Karena kami belum mendapat informasii mengenai masalah tersebut, biasanya pihak kecamatan akan memberikan informasi mengenai masalah tersebut” tutupnya.

Dian Rosari


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker