Daerah

Achmad-Masrul Kasmy Akan Akhiri Masa Kampanye Di Pekanbaru

[caption id="attachment_2943" align="alignleft" width="300"]Achmad-Masrul Kasmy Cagubri-Wagubri 2013 Achmad-Masrul Kasmy Cagubri-Wagubri 2013[/caption]

gagasanriau.com Pekanbaru-Di Penghujung masa kampanye calon gubernur dan calon wakil gubernur Riau, pasangan calon Achmad-Masrul Kasmy akan menyemarakan suasana pesta demokrasi di kota pekanbaru. Dipastikan petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Syarif Hasan, Marzuki Ali, Edi Baskoro, Amir Syarifuddin, Ruhut Sitompul, H Komar, Promono Edi dan EE Mangindaan akan ikut serta berkampanye pada akhir masa kampanye tersebut.

Selain pengurus dari DPP Demokrat kampanye akbar ini juga akan dihibur oleh artis-artis nasional seperti Lyla Band, artis dangdut Ira Swara, dan pedangdut Nasar KDI.

Demikian disampaikan oleh Rhonny Riansyah juru bicara tim pemenangan pasangan calon Achmad-Masrul Kasmy dengan nomor urut 4 ini kepada wartawan.

Selain itu Rhonny menambahkan bahwa lokasi kampanye akan dipusatkan di lapangan SMK 2 jalan Kinibalu Pekanbaru pada tanggal 31 Agustus 2013 nanti dan akan dimulai pada pukul 11.00 Wib.

Kepada gagasanriau.com Rhonny Riansyah juga berpesan agar kampanye akbar nanti seluruh masyarakat kota Pekanbaru bisa menghadirinya. “Kita berharap kampanye akbar ini dapat dihadiri seluruh warga kota Pekanbaru karena di acara tersebut selain mendengarkan penyampaian visi-misi pasangan calon juga akan dihibur oleh artis-artis nasional”himbau Rhonny.

Tak lupa melalui media online ini juga Rhonny Rabu 28/8/2013 mengatasnamakan seluruh Panitia penyelenggara meminta maaf jika pada tanggal tersebut terjadi kemacetan lalu lintas bagi pengguna jalan karena dipastikan akan terjadi kemacetan.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar