Daerah

Yuzamri Yakub Mantan Sekdako Pekanbaru Jadi Ketua KONI Pekanbaru

gagasanriau.com ,Pekanbaru – Selepas pensiun dari PNS dengan jabatan terakhir sebagai Sekretaris Daerah kota (Sekdako) Pekanbaru Yuzamri Yakub langsung borong jabatan non struktural dalam pemerintahan. Setelah menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru ketua KONI Pekanbaru pun di ambilnya, dan sekarang ia sudah memiliki dua jabatan tersebut.

Setelah dilantik langsung oleh wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi hari ini Selasa 3/9//2013 di hotel Primier.

Didampingi Ketua KONI Provinsi Riau Yuherman Yusuf, kepengurusan KONI  Kota Pekanbaru Masa Bakti 2013-2017 resmi dilantik.

"Kami berharap dengan pimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang baru agar dapat memberikan kami satu buah kantor yang megah,"kata Yuzamri dalam kata sambutannya karena menurutnya saat ini kantornya masih mengontrak sebuah Ruko.

Ketua Umum KONI Provinsi Riau, Yuherman Yusuf Mengatakan bahwa penetapan KONI Pekanbaru sudah dilakukan pada rapat formatur semenjak bulan Mei yang lalu."Saya meminta kepada pengurus yang paling baru agar meningkatkan kekompakan dan komitmen untuk memajukan pembinaan olahraga yang berprestasi,"harapnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar