Daerah

Spanduk Cagubri Masih Terpasang, Wako Akan Sapu Bersihkan

[caption id="attachment_4402" align="alignleft" width="300"]Spanduk Cagubri Masih Terpasang, Wako Akan Sapu Bersihkan Spanduk Cagubri Masih Terpasang, Wako Akan Sapu Bersihkan[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru- Masa kampanye telah usai, pemilihan pun telah selesai, namun spanduk spanduk para Cagubri (Calon Gubernur Riau) masih banyak Berjejer rapi di setiap sudut kota Pekanbaru. Hal ini sangat merusak keindahan kota.

Menangapi masalah ini, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT ketika di temui gagasanriau.com Kamis (5/9/2013) mengatakan bahwa Pemko telah menugaskan Tim yustisi untuk membersihkan semua spanduk spanduk yang terangkai dan menempel di sembarang tempat tersebut.

"Kami telah menugaskan tim yustisi untuk membersihkan spanduk-spanduk yang ada, karena waktu kampanyekan telah habis, serta pemilihan pun telah usai" jelasnya.

Selain itu Walikota Pekanbaru juga mengatakan gara-gara spanduk tersebut volume sampah menjadi bertambah."Spanduknya banyak sekali di setiap tempat ada, jadi ini juga menyebabkan volume sampah di kota Pekanbaru sendiri Bertambah" tutupnya

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar