Daerah

Elsyabrina Akui Anak Buahnya Tersangkut Hukum

[caption id="attachment_4168" align="alignleft" width="300"]Elsyabrina sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Pekanbaru. gagasanriau.com Elsyabrina sebagai Kepala Dinas
Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Pekanbaru. gagasanriau.com[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Disperindag) kota Pekanbaru Elsyabrina mengakui tentang ada anak buahnya di dinas yang ia pimpin tersangkut masalah hukum.

"Iya memang ada, inisialnya AA, terjerat masalah hutang piutang dengan seseorang. Namun saya juga tidak mengerti dan tak mau terlalu mengikutinya karena masalah nya tidak ada hubungan dengan pekerjaan nya sebagai seorang Pegawai Disperindag" jelas Elsa kepada gagasanriau.com Kamis 19/9/2013.

Menurut Elsyabrina lagi masalah adanya 3 orang PNS Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yang jarang Ngantor,  satu dari ketiga PNS  berinisial AA sedang terjerat kasus Pidana dan sekarang sedang di Tahan oleh Pihak Kepolisian. Dan saat ini oknum berinisial AA tersebut sudah mendekam di penjara selama 40 hari di tahan pihak kepolisian.

Mengenai Status PNS AA Elsa mengatakan bahwa dirinya telah menyerahkan semua keputusan kepada Walikota Pekanbaru. " Saya sudah melakukan teguran, dan Peringatan secara tertulis. Semuanya sudah saya lakukan sesuai prosedural. Namun mengenai status PNS nya (AA) saya serahkan semuanya kepada Walikota" tambahnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar