Daerah

WANAPALHI STMIK-AMIK Riau Gelar Expo Bagi Mahasiswa Baru

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Pada tanggal 18/09/2013 pengurus Wahana Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup (WANAPALHI) menggelar Expo di lingkungan STMIK AMIK Riau.

Acara ini digelar selama dua hari, 18-19 September 2013 dihadiri sekitar 130 orang dari akademika STMIK AMIK Riau, pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa, dan Mahasiswa Pecinta Alam di Pekanbaru.  

Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan Perkenalan Kegiatan Akademis (PKA) untuk mahasiswa baru STMIK AMIK Riau. Seperti yang disampaikan oleh Ketua panitia Muhammad Andre WANAPALHI Expo adalah salah satu rangkaian agenda kegiatan perekrutan calon anggota angkatan XIV yang dilaksanakan oleh Panita Pendidikan Dasar WANAPALHI.

Kegiatan yang diisi dengan pameran foto-foto, alat outdoor dan penampilan film-film dokumenter ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan tentang penyelamatan lingkungan dan pentingnya melestarikan alam dari dalam kampus kepada mahasiswa.

“Tahun ini sasaran WANAPALHI lebih berfokus kepada pengembangan sumber daya manusia anggota yang sesuai dengan tema Pendidikan Dasar berkarakter, loyalitas dan tangguh. Pengurus mengharapkan dapat merekrut anggota yang berkeinginan besar menjalankan visi-misi WANAPALHI dalam penyelamatan lingkungan dan belajar berorganisasi.” Ungkap ketua umum WANAPALHI, Febri Junisa disela-sela acara.

“Semoga WANAPALHI tetap eksis dan tetap konsisten membuat kegiatan seperti ini sekaligus dapat menjaga lingkungan demi terwujudnya kampus  yang hijau di STMIK AMIK Riau, agar kampus kita lebih dikenal karena kebersihan dan keasrian lingkungannya” tulis  Ketua STMIK AMIK Riau, Drs. Suprasman MM, pada saat mengisi kolom saran di buku tamu.

Semua acara berjalan lancar dan sesuai dengan yang diagendakan dan ditutup dengan penampilan sebuah film dokumenter Tambak Kubur, tentang tradisi Suku Talang Mamak dan keindahan alam Taman Nasional Bukit Tiga Puluh yang berada di Indragiri Hulu.

Badai, Divisi IT WANAPALHI


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar