Daerah

Takut Ada CPNS “Titipan” Kamaruzaman Akan Panggil Kepala BKD Pekanbaru

[caption id="attachment_4623" align="alignleft" width="300"]Kamaruzaman Anggota DPRD Pekanbaru. gagasanriau.com Kamaruzaman Anggota DPRD Pekanbaru. gagasanriau.com[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Kamaruzaman dari Fraksi Demokrat Komisi I DPRD kota Pekanbaru akan memanggil Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru untuk mempertanyakan kesiapan penyelenggaraan penerimaan CPNS yang sampai saa ini belum juga terselenggara. Selain itu juga  mengingatkan agar jangan sampai ada "Titipan" pada saat proses penerimaan CPNS pada tahun ini.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota  Pekanbaru, Kamaruzaman kepada gagasanriau.com,  mengatakan bahwa  sampai saat ini DPRD kota  Pekanbaru belum mengetahui jumlah kuota penerimaan CPNS tahun 2013 ini.  Untuk itu pihaknya  akan memanggil BKD untuk mempertanyakan kejelasan kuota penerimaan CPNS yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

"Iya, kami akan memanggil BKD untuk meminta keterangan mengenai Penerimaan CPNS tahun ini, kami akan menegaskan kepada BKD agar tidak ada Titipan pada saat Pelaksanaan nanti. Jadi pelaksanaan pada tahun ini bisa terselenggara dengan bersih" jelasnya.

Selain itu Kamaruzaman juga  menambahkan agar masyarakat dalam hal ini  bisa bekerjasama dengan Pemerintah untuk menjadi Pengawas dalam penyelenggaraannya nanti.

"Kami juga harap masyarakat mau bekerjasama untuk ikut mengawasi proses pelaksanaannya dilapangan nanti, masyarakat juga punya Hak untuk menuntuk jika mereka melihat erjadi kecurangan-kecurangan nanti" tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar