Daerah

Wow, Sidang RZ Akan Dikawal Polda Riau !!!

[caption id="attachment_5142" align="alignleft" width="300"]Sidang-Rusli-Zainal Sidang-Rusli-Zainal[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Kepolisian Daerah Provinsi Riau menyatakan siap mengamankan jalannya sidang tindak pidana korupsi Pekan Olahraga Nasional dan kehutanan yang melibatkan Gubernur Riau Rusli Zainal. "Seperti biasa, pada sidang-sidang nanti akan ada anggota yang mengamankan," kata Kapolda Riau Brigjen Condro Kirono  seusai shalat Jumat di Masjid Polda Riau di Pekanbaru, Jumat (11/10/2013).

Kapolda mengaku belum mengetahui jumlah personel yang akan disiagakan khusus untuk mengamankan jalannya sidang Gubernur Riau itu. "Yang jelas, kemungkinan akan lebih banyak dari terdakwa-terdakwa sebelumnya," kata dia. Rusli Zainal sejak 8 Februari 2013 telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dia disangka terlibat kasus korupsi penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan penyalahgunaan wewenang atas penerbitan izin pengelolaan hutan di Kabupaten Pelalawan. Setelah beberapa bulan ditahan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) KPK di Jakarta, pada Kamis (10/10) Rusli Zainal akhirnya diterbangkan ke Pekanbaru.

antarariau


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar