Daerah

RZ Dikawal Ketat di Persidangan Tipikor

[caption id="attachment_5796" align="alignleft" width="297"]Rusli Zainal. Gubernur Riau Rusli Zainal. Gubernur Riau[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru- Gubernur Riau HM Rusli Zainal terdakwa kasus dugaan suap PON XVIII di Riau dan Izin Kehutanan tiba di Pengadilan Tipikor Pekanbaru pada pukul 10.00 Wib dengan menggunakan  mobil  Innova Nopol BM 1568 TP yang merupakan kendaraan dinas Kejaksaan Tinggi Riau.  Sejumlah aparat kepolisian yang mengetahui kedatangan Rusli itu, merapat persis dekat pintu mobil.

Dengan menggenakan kemeja putih dan celana warna hitam, sang Motivator dan Bapak Pembangungan tersebut langsung tersenyum begitu turun dari mobil sambil mengucapkan salam ."Assalamualaikum," ucap Rusli, yang langsung diamini oleh sejumlah petugas.

Dengan pengawalan ketat, Rusli dibawa ke ruang sidang. Di sini, Rusli bertemu dengan istrinya Hj Septina Primawati Rusli, yang datang lebih dulu beberapa menit dari suaminya itu. Sejumlah karib-kerabat serta sejumlah tokoh masyarakat, tampak memberikan salam kepada Rusli.

Setelah puas bersilaturahmi, selanjutnya Rusli dimasukkan ke dalam sel tahanan Tikpikor, sambil menunggu panggilan sidang. Sementara diluar ruang sidang, sejumlah massa memberikan dukungan terhadap Gubernur Riau tersebut.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar