Daerah

Massa Ormas Ramai-Ramai Dukung RZ Di Sidang Perdananya

[caption id="attachment_5829" align="alignleft" width="300"]Spanduk Forum Rembuk Melayu Dukung RZ Spanduk Forum Rembuk Melayu Dukung RZ[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Bak sebuah drama roman picisan sidang perdana Rusli Zainal tersangka korupsi Suap PON XVIIIdi  Riau pembahasan Perda PON Riau tahun 2012 dan korupsi kehutanan atas penerbitan izin Rencana Kerja Tahunan (RKT) kehutanan.

Rabu Siang (06/11/2013) di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru puluhan massa yang menamakan diri Forum Rembuk Melayu Riau terdiri atas orang-orang bertato menyatakan diri mendukung dan memberi semangat kepada Rusli Zainal dalam sidang yang dijalaninya.

"Kami inginkan daerah ini aman dan tentram. Kami menginginkan keadilan yang benar-benar adil untuk gubernur kami,"Ardian koordinator massa. Tak tanggung-tanggung mereka menggunakan megaphone dalam menyampaikan dukungannya ditengah hiruk-pikuk sidang.

Massa pendemo juga membawa spanduk yang dibentangkan mereka bertuliskan  spanduk bertuliskan ; "Kami dukung karya baktimu untuk Riau bang Rusli. Walau pun raga mu dikekang puluhan tahun, namun bakti mu untuk Riau tidak pernah luntur sampai akhir hayat

Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar