Daerah

Tidak Ada Musda DPD Demokrat Dalam Waktu Dekat

[caption id="attachment_5847" align="alignleft" width="205"]PLT Ketua DPD Partai Demokrat Riau PLT Ketua DPD Partai Demokrat Riau[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Perpecahan antara Dewan Pembina Cabang (DPC) dan Dewan Pembina Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau tentang mengkudeta PLT Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Ahmad, M.Si yang kalah bertarung pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) lalu , dan merebaknya isu adanya Musyawarah Daerah (Musda) dipercepat,  dibantah keras oleh Juru Bicara Partai Demokrat, Roni Riansyah kepada gagasanriau.com, Rabu (6/11) saat dihubungi melalui teleponnya.

"Bukan Masalah menang atau kalahnya pada Pilgubri lalu. Dan tidak ada Musda dipercepat di DPD Demokrat Riau. Berita tersebut tidak benar. Kami tetap mempertahankan Pak Ahmad, M.Si sebagai PLT Ketua DPD Partai Demokrat hingga akhir kepemimpinannya tahun 2014 mendatang yang ditinggal Mambang Mit," sebut Roni.

Ditambahkannya, ada beberapa DPC yang menghadap ke DPD untuk melaporkan secara lisan untuk menggelar Musda. Namun DPD menjelaskan tidak akan ada Musda dilakukan dalam waktu dekat ini. Sementara ini, DPD hanya berkosentrasi pada Pemilihan Gubernur Riau  (Pilgubri) dan Pemilihan legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

"Kosentrasi yang dilakukan DPD Partai demokrat adalah Pilgubri dan Pileg 2014 mendatang. Itu saja," pungkasnya.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar