Daerah

Sekdaprov : Hingga Saat Ini Belum Ada Surat Dari Mendagri

[caption id="attachment_5692" align="alignleft" width="269"]Zaini Ismail. Sekdaprov Riau Zaini Ismail. Sekdaprov Riau[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Pemerintah Provinsi Riau berharap Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), secepatnya dapat menunjuk Penjabat (Pj) maupun Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau. Ini diperlukan, menjelang terpilihnya gubernur dan wakil gubernur yang baru. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah Provinsi Riau H Zaini Ismail kepada gagasanriau.com, Jumat (8/11) di kantor Gubernur.

"Sejauh ini saya belum menerima keputusan apapun dari Kemendagri. Itulah belum kita terima lagi. Secepatnyua berkoordinasi dengan Kemendagri. Siapapun PJ atau PLT tidak masalah. " Sebut mantan Kepala BKD Riau tersebut.

Seperti diketahui, jabatan Gubri Rusli dan Wagubri HR Mambang Mit akan berakhir pada tanggal 21 November 2013. Sementara, tahapan Pilgubri putaran kedua akan dilaksanakan pada tanggal 27 November.

Artinya, akan ada kekosongan jabatan kepala daerah menjelang terpilihnya Gubri maupun Wagubri definitif. Sejauh ini, pihak Kemendagri masih memproses penunjukan Pj atau Plt Gubri.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar