Daerah

Audisi Pagelaran Kolosal MIX MEDIA “RATAPAN ANAK TALANG” Fekom UR

[caption id="attachment_5939" align="alignleft" width="300"]Peserta Pagelaran Kolosal MIX MEDIA “RATAPAN ANAK TALANG” Fekom UR Peserta Pagelaran Kolosal MIX MEDIA “RATAPAN ANAK TALANG” Fekom UR[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Telah di langsungkan audisi peserta untuk persiapan proses panjang latihan PAGELARAN Kolosal MIX MEDIA “RATAPAN ANAK TALANG” dilakukan Jum’at (8/11),  Seluruh peserta audisi menampilkan bakat-bakat terbaiknya, dengan berbagai cabang seni seperti Tari, Olah Vocal, Teater dan Musik.

Pada akhirnya peserta yang lolos audisi akan menjadi pemain dalam pagelaran ini. Pagelaran kolosal MIX MEDIA “RATAPAN ANAK TALANG”  ini sendiri di gagas oleh seniman - seniman profesional yang telah berkecimpungan di dunia seni pertunjukan.

Bertindak Sri Raudah, S.Sn (Dosen Sekolah Tinggi Seni Riau & FKIP Sendrtasik UIR) & Malfilindo Koti (Koreografer asal jakarta) Sebagai juri dalam audisi ini.

"Karya ini sendiri digarap oleh seniman (Koreografer) asal Riau, yaitu Maulana Syahputra, Taufik Adam & Jimmy Wijaya selaku aranger, yusril Katil S.Sn, M.Sn selaku Sutradara dan Dewi Afianti, M.Sn (Dosen Jurusan Tari Institut Jakarta) Selaku konsultan Artistik", sebut Ade sapaan akrab Sri Raudah.

Ditambahkannya, pagelaran ini sendiri akan dilangsungkan di gedung Anjung Seni Idrus Tintin pada bulan april 2014 mendatang, dengan mengusung program-progam seni  & budaya serta bentuk perhatian kepada Suku  Talang Mamak, seperti dengan dibuatnya kampanye pendidikan “Anak Talang Harus Cerdas !!!:” dan kampanye lingkungan “Go-Green for Talang mamak”

"Dari 30 persen  penjualan tiket akan di sumbangkan kepada suku talang mamak untuk bidang pendidikan", pungkasnya.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar