Daerah

Wagubri Lepas Kontingen Pornas Kopri ke Manado

[caption id="attachment_3906" align="alignleft" width="300"]Mambang Mit wakil gubernur Riau. gagasanriau.com Mambang Mit wakil gubernur Riau. gagasanriau.com[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit, Senin (11/11), melepas kontingen Tim Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Pornas Korpri) Provinsi Riau, yang akan bertanding di Manado. Pelepasan kontingen Tim Pornas Korpri Riau ini, dilakukan dengan menggelar upacara di Kantor Gubernur Riau. Sedikitnya, 67 atlit dan ofisial Pornas Korpri Riau ambil bagian dalam iven ini.

Wagubri mengharapkan, Tim Pornas Korpri yang akan bertanding ini, agar dapat menjaga marwah dan prestasi Provinsi Riau."Karena inilah yang bisa kita harapkan, agar muncul nama-nama anggota Korpri di tingkat nasional," katanya.

Masih kata Wagubri, kegiatan Pornas ini merupakan salah satu upaya parameter mempererat persatuan dan kesatuan, serta kesetiakawanan Anggota Korpri seluruh Indonesia. Sekaligus, untuk mengharumkan nama Provinsi Riau di tingkat daerah maupun nasional.

Kontingen Pornas Korpri Riau ini, akan berlaga pada tanggal 16 November 2013 mendatang di Manado. Mereka mengikuti lima cabang olahraga (Cabor) yakni, Cabor Futsal, Cabor Bulutangkis, Cabor Tenis Lapangan, Cabor Tenis Meja dan Cabor Catur.

"Kita menargetkan, setiap Cabor itu mendapatkan medali emas semuanya. Paling tidak, adalah medali yang akan kita bawa dari sana,"harapnya.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar