Daerah

Dinas PU Kota Pekanbaru, Lambat Tanggapi Keluhan Warga

[caption id="attachment_6104" align="alignleft" width="240"]Disaat Musim Penghujan Turun, Pekanbaru Selalu Digenangi Air Disaat Musim Penghujan Turun, Pekanbaru Selalu Digenangi Air[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Banyaknya keluhan dari masyarkat akibat lamanya penanganan banjir saat penghujan datang diakui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru dikarekan sampai saat ini pihaknya belum memiliki alat yang memadai. Hal tersebut dijelaskan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Pekanbaru,  Azmi kepada gagasanriau.com, Senin (11/11) saat ditemui kantor Walikota Pekanbaru.

"Alat kita untuk menangani masalah banjir ini masih sedikit, kita cuma punya satu eskapator saja. Pihaknya selalu menganggapi dengan cepat semua keluhan serta usulan dari masyarakat.  Kalau ada usulan masyarakat pun akan kami tindak lanjutkan itu terutama di sidomulyo dan cipta karya, dan juga jalan Garuda Sakti," sebutnya.

Untuk Kedepannya Azmi menyebukan, Pemko Pekanbaru akan melakukan penataan ulang drainase yang ada dikota. "Untuk tahun depan terutama di Sukajadi, Senpelan dan Marpoyan Damai akan kita bangun lebih kurang 700 drainase. Insya Allah akhir tahun akan selesai semuanya" tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar