Daerah

Pejabat Pemprov Riau Ramai-Ramai Hadiri Sidang "Sang Bos"

[caption id="attachment_6190" align="alignleft" width="300"]Rusli Zainal saat Transit Di Sel Pidana Tipikor Rusli Zainal saat Transit Di Sel Pidana Tipikor[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Seperti sidang perdana pekan kemarin, kali ini sidang lanjutan  Rusli Zainal di Pengadilan Tipikor Pekanbaru Rabu (13/11) kembali dihadiri pejabat di lingkungan pemerintah provinsi Riau layaknya ada intruksi dari "sang bos "untuk menghadiri acara resmi pemerintahan. Bedanya para pejabat tersebut tidak memakai seragam PNS hanya berpakaian biasa.

Dari pantauan gagasanriau.com di pengadilan Tipikor, tampak hadir beberapa pejabat diantaranya Kepala Biro (Karo) Humas Pemprov Riau Fahmizal Usman, Kapala Satpol PP Riau, Noverius, Karo Tata Pemerintahan Riau, Guntur, mantan Kepala Dinas Perhubungan Riau, Rusli M, dan pejabat eselon II dan III lainnya termasuk Alimudin.

Sidang lanjutan terdakwa Rusli Zainal di Pengadilan Tipikor Pekanbaru tak berbeda dengan pekan lalu tetap dikawal ketat puluhan polisi dan juga diramaikan oleh masyarakat untuk menonton proses persidangan.

Sidang yang digelar pada pukul 11.30 Wib Rusli Zainal juga didampingi belasan Pengacara Hukum yang setia mendampinginya.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar