Daerah

Pembunuh Polantas Polres Pelalawan tewas diberondong peluru

[caption id="attachment_6253" align="alignleft" width="300"]Ilustrasi Penembakan Pistol Ilustrasi Penembakan Pistol[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Dua pelaku pembunuhan anggota Polantas Polres Pelalawan Riau, Brigadir Zeppy, akhirnya berhasil dibekuk jajaran Polda Riau, di areal perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Pelalawan. Satu Pelaku terpaksa ditembak karena melawan saat ditangkap. Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo kepada gagasanriau.com, Rabu (13/11) saat dihubungi melalui telepon pukul 22.10 Wib.

"Memang benar, pelaku yang membunuh polantas Polres Pelalawan sudah ditangkap. Satu dari dua pelaku harus dilumpuhkan karena melawan dan menyerang petugas saat ditangkap. Namun saya kehilangan kontak dengan Polres Pelalawan dikarenakan sinyal jelek," sebut Guntur.

Sementara Informasi yang dirangkum gagasanriau.com, satu dari dua pelaku tewas di tempat. Karena saat polisi melakukan upaya penangkapan, pelaku bernama Puriadi melakukan perlawanan. Seorang Anggota Polres Pelalawan sempat terluka akibat serangan benda tajam pelaku. Sementara, satu pelaku lagi, berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Dia kemudian digiring ke Markas Polres pelalawan.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar