Daerah

Beredar Video Musem Mirip Pejabat Eselon II Di Siak

[caption id="attachment_6350" align="alignleft" width="289"]Video Musem Mirip Pejabat Eselon II Pemkab Siak Video Musem Mirip Pejabat Eselon II Pemkab Siak[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Masyarakat di Kabupaten Siak digemparkan beredarnya video mesum yang diduga pejabat eselon II di salah satu Badan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Siak. Video tersebut sudah tersebar di kalangan masyarakat.

Video dengan berdurasi sekitar 2 menit tersebut, pria berusa 50-an tahun berbadap tegap dengan kulit cenderung gelap tersebut melakukan adegan layaknya suami-istri dengan wanita muda berambut panjang.

Dalam rekaman itu, keduanya bersebadan di atas sofa. Terlihat latar belakang seperti ruangan kantor. Ada gelas kosong terletak di atas meja bundar. Ada plakat seperti paigam tersusun di almaeri kecil.

Tidak hanya masyarakat umum yang telah memiliki rekaman mesum tersebut, bahkan Bupati Syamsuar mengaku telah menontonnya.

"Saya memang telah melihat video tersebut. Saat saya masih melakukan pengecekan kebenaran vidoe itu yang kabarnya dilakukan seorang oknum pejabat kami," ujarnya kepada wartawan di Siak kemarin.

Riauterkini


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar