Daerah

Adang : Pemanggilan Azlaini Agus Mendatang Untuk Konfrontasi

[caption id="attachment_5475" align="alignleft" width="300"]Azlaini Agus Wakil Ketua Ombudsman RI Azlaini Agus Wakil Ketua Ombudsman RI[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Wakil Ketua Ombudsman RI nonaktif Azlaini Agus kembali akan dipanggil Polresta Pekanbaru pada Selasa (26/11/13) mendatang, terkait kasus dugaan penamparan yang dilakukannya terhadap Yana Novia, seorang karyawan PT Gapura Angkasa di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru, awal bulan ini.

Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol R Adang Ginanjar, pemanggilan mendatang untuk konfrontasi.

"Ada 18 pertanyaan yang akan disampaikan kepada Azlaini Agus. Tentunya dari pertanyaan-pertanyaan itu, kita akan evaluasi kembali dan akan kita panggil kembali kalau ada kekurangan dalam penyelidikan ini," sebut Adang Ginanjar di Mapolresta Pekanbaru, Jumat (15/11/13) siang.

Terkait kasus ini, ungkap Kapolresta, sudah ada tujuh orang saksi yang dipanggil. "Visum sudah dilakukan dan rekonstruksi pun juga sudah dilakukan, tinggal pemeriksaan atau konfrontasi saja yang belum. Nanti kita lihat situasionalnya. Sampai sejauh ini Azlaini masih berstatus saksi," jelas Adang.

Dilla Putra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar