Daerah

Lounge Bar ibis Pekanbaru Konsep Baru, Lebih Seru

[caption id="attachment_6684" align="alignleft" width="300"]Lounge Bar Hotel Ibis Pekanbaru Lounge Bar Hotel Ibis Pekanbaru[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Hotel, seiring dengan berjalannya waktu dan meningkatnya permintaan dari para tamu, tidak lagi berfungsi hanya sebagai tempat menginap dan mengadakan acara-acara pertemuan. Dengan berbagai konsep dan kreasi dalam meningkatkan fungsi tersebut, hotel saat ini juga menjadi sarana hiburan alternatif bagi masyarakat. Hal tersebut ditegaskan, Personal Ass PR/GM Hotel Ibis Pekanbaru, Debbie Syandra kepada gagasanriau.com, Selasa (19/11) di kantornya.

"Dengan berbagai fasilitas tambahan yang menunjang fungsi tersebut, seperti dengan adanya Restoran, Kolam Renang, Lounge Bar, Hotel ibis Pekanbaru kali ini menyempurnakan salah satu sarana andalannya, yaitu dengan kehadiran konsep dan desain baru yang lebih dinamis di area Lounge Bar," ujarnya.

Ditambahkannya, dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak tamu yang memilih area Lounge Bar sebagai tempat pertemuan informal, sambil menikmati makanan dan minuman dan pemandangan kolam renang yang artistik, dengan diiringi alunan musik dari para penyanyi muda berbakat.

"Pada bulan November ini, Lounge Bar ibis Pekanbaru menyuguhkan lokasi bersantai dan menikmati hiburan dengan desain furniture yang lebih cozy, dan area Dance Floor yang lebih luas, yang dapat Anda manfaatkan untuk menikmati musik dan menari bersama orang-orang terdekat Anda," sebutnya.

Dilanjutkannya, tidak hanya pembaruan tempat, Lounge Bar ibis Pekanbaru juga menyuguhkan konsep musik yang lebih dinamis, yang dimainkan oleh penyanyi dan keyboardist yang sudah berpengalaman. Live music yang dapat dinikmati setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, pukul 20.00 sampai dengan 00.00 WIB, mengusung tema musik yang berbeda pada tiap malamnya. Para tamu yang ingin menyalurkan hobi dan bakatnya juga dipersilahkan untuk tampil ke atas panggung yang sudah disediakan. Adapun makanan dan minuman yang dapat dinikmati disini bisa berupa snack, makanan berat, fresh juice, soft drink, varian bir, dan lain-lain dengan harga dan menu promo yang berbeda di tiap bulannya.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo hotel dan  reservasi, Anda dapat datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. telp 0761-571600," pungkasnya.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar