Daerah

Memasuki Tugas Akhir Menjabat, Mambang Mit Adakan Syukuran

[caption id="attachment_5813" align="alignleft" width="269"]Fahmizal, karo Humas Pemprov Riau Fahmizal, karo Humas Pemprov Riau[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Sebelum memasuki tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau HR,  Mambang Mit, Rabu (20/11) akan menggelar acara syukuran dan kenduri. Syukuran ini dalam rangka Purna Bhakti masa tugasnya yang segera berakhir. Acara akan dilaksanakan di Kediaman Rumah Mambang Mit Jalan Hangtuah. Hal tersebut dijelaskan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Fahmi kepada gagasanriau.com, Selasa (19/11) di kantornya.

"Rencananya besok malam sekitar pukul 19.30 Wib. Syukuran dan kenduri ini, dalam rangka akan berakhirnya tugas Mambang Mit. Acara syukuran akan dihadiri seluruh tokoh masyarakat, pejabat di lingkungan Pemprov Riau, tokoh agama dan lainnya. Undanganpun sudah disebarkan," ujarnya.

Ditambahkannya, kegiatan syukuran ini sebagai ajang silaturahmi Mambang Mit dengan pegawai dan pejabat di lingkungan Pemprov Riau. Karena, terhitung tanggal 21 November 2013, Mambang Mit sudah resmi mengakhiri masa tugasnya bersama Gubri HM Rusli Zainal.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar