Daerah

Satma PP Protes Gaji PNS Pemko Pekanbaru Dipotong Dengan Modus Zakat

[caption id="attachment_6764" align="alignleft" width="300"]Satma Protes Gaji PNS Pemko Dipotong Dengan Modus Zakat Satma Protes Gaji PNS Pemko Dipotong Dengan Modus Zakat[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Adanya potongan gaji yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) kota membuat ormas mahasiswa lakukan protes dan menolak kebijakan tersebut.

Organisasi Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) mendatangi kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (20/11/13) terkait pemotongan gaji yang dialami oleh PNS lingkungan Pemko.

"Akhir-akhir terjadi pemotongan, semua PNS yang bergaji 3,5 juta dipotong sepihak oleh Pemko Pekanbaru sebanyak 2,5 persen dengan modus untuk zakat" Ungkap Koordinator lapangan, M.Afith Abdallah kepada gagasanriau.com disela-sela aksi unjuk rasa. Penguinjuk rasa menilai Pemotongan gaji yang di klaim Pemko Pekanbaru untuk zakat sangat tidak wajar. "Zakat itu masalah pribadi, ibadah masing masing, jangan di politikkan. Tak wajar jika dipotong begitu saja hanya dengan alasan Zakat" tambahnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar