Daerah

Libur Pilgubri Masih Menunggu Instruksi

[caption id="attachment_6844" align="alignleft" width="217"]Walikota Pekanbaru, Firdaus ST,MT Walikota Pekanbaru, Firdaus ST,MT[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Pemilihan Gubernur Riau yang akan dilaksanakan 27 November mendatang rupanya mendapat perhatian ekstra dari Pemerintah Kota Pekanbaru. Hal ini disampaikan Langsung Oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus MT di kantornya, Kamis (21/11/13).

"saat ini Kita fokus untuk pemilihan Gubernur putaran kedua. Kendala Tentang persiapan, serta Keamanan. Hingga Pesta Demokrasi tersebut  dapat dilaksanakan dengan baik dan kondusif," Jelasnya.

Tak hanya itu Pemerintah Kota Pekanbaru juga akan melakukan pengecekan ulang seperti Kotak suara dan Infrastruktur yang memang diperlukan dalam pelaksanaan pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan seminggu lagi tersebut. "Kita akan melaksanakannya sebaik mungkin, semua alat yang dibutuhkan dalam pelaksanaan seperti kotak suara akan kita cek lagi, supaya semuanya bsa bejalan lancar," ujarnya.

Ditambahkannya, untuk Libur pada saat pemilihan nanti, Firdaus mengatakan masih menunggu instruksi Pemerintah Propinsi. "Kita menunggu instruksi Pemprov dulu,Kalau ada instruksi libur baru kita libur ,Kalau tidak ya kita tetap memberikan waktu untuk memilih setelah itu masuk kerja lagi," tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar