Daerah

Dua Unit Helicopter Siap Antar Pj Gubri Ke Inhil

[caption id="attachment_5813" align="alignleft" width="269"]Fahmizal, karo Humas Pemprov Riau Fahmizal, karo Humas Pemprov Riau[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Penjabat Gubernur Riau (Pj Gubri) Djohermansyah Djohan direncanakan Jumat (22/11) siang besok, akan melantik Bupati Indragiri Hilir terpilih HM Wardan di Tembilahan. Dua unit helikopter pun, sudah disiapkan Pemprov Riau. Hal tersebut dikatakan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Fahmizal kepada gagasanriau, Kamis (21/11) saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Sesuai rencana, Pj Gubri dan Forkopimda Riau akan berangkat dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, menuju Tembilahan. "Rombongan Pj Gubri dan Forkopimda akan berangkat sekitar pukul 10.00 Wib, dengan menggunakan dua heli. Itu berdasarkan informasi yang kita terima dari protokoler," sebut Fahmi.

Dijelaskannya, dua heli itu, satu untuk rombongan Pj Gubri dan satunya lagi untuk Forkopimda. Sementara, untuk pejabat lainnya, akan menggunakan jalur darat sebagai transportasi.

Fahmi menambahkan, Pj Gubri bersama Forkopimda Riau akan melaksanakan Sholat Jumat di Tembilahan."Karena pelantikannya itu sekitar pukul 14.00 Wib," terangnya.

Fahmi mengatakan, Pj Gubri dan rombongan kemungkinan tidak akan berlama-lama di Tembilahan. Direncanakan, usai pelantikan, Pj Gubri langsung terbang kembali ke Pekanbaru.

Pada pelantikan Bupati Wardan tersebut akan dihadiri seluruh bupati dan walikota Se-Riau. Tidak hanya, sejumlah mantan Bupati Inhil dan Tokoh Masyarakat Riau akan hadir.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar