Daerah

Indomaret turun Kejalan, Walikota Nilai Tak ada masalah

[caption id="attachment_5855" align="alignleft" width="300"]Mobil Indomaret Dipertanyakan Izinnya Mobil Indomaret Dipertanyakan Izinnya[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Indomaret dan Alfamart kini tak hanya berdiri diruko ruko saja,tapi sudah mulai turun kejalan. Namun hal tersebut tak menjadi persoalan oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus MT. Keresahan pemilik Usaha Kecil Menengah (UKM) dinilai Firdaus tak masuk akal.

"Sitem Mobile saya kira wajar saja, sama saja seperti mereka sedang menjajakan palingan mereka datang pada keramaian keramain tertentu, Kira kira apa yang mau diresahkan" Jelasnya, Kamis (21/11/13).

"Saya ada lihat beberapa kali  dan itu juga berkaitan dengan kendaraan dan ini tak harus menjadi keresahan bagi pedagang kecil" tambahnya

Masih terkait masalah izin usaha waralaba tersebut ia mengatakan bahwa pihaknya telah menindak Tegas Ritel ritel yang berdiri tanpa izin.

"Saya kira bukan hanya di panggil namun juga teguran tertulis termasuk juga penertiban mereka buka namun tak miliki izin.Kemarin saya sudah instruksikan BPT, dan dari laporan BPT sudahAda 3 alfamart yang tak miliki izin,Indomaret ada 38 yang buka tapi tak miliki izin ini juga termasuk dibeberapa lokasi termasuk pemukiman" tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar