Daerah

Kota Tembilahan Dihiasi Lampu Malam Hari, Menjelang Pelantikan Bupati Terpilih

[caption id="attachment_6885" align="alignleft" width="284"]Kabupaten Indragiri Hilir Kabupaten Indragiri Hilir[/caption]

gagasanriau.com, Tembilahan -  Tidak seperti Kota Tembilahan sebelumnya, pada pelantikan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) pada kamis malam kota seribu parit tersebut berubah bercahaya lampu. Hampir disudut kota dan ruas jalan yang ada di kota tersebut menjadi terang. Seperti jalan protokol seperti Jalan Sudirman, Jalan M Boya, Jalan Gajah mada dan jalan lainnya.

Tidak hanya itu, sejumlah taman kota dan median-median jalan juga mulai direnovasi, dengan dilakukannya pengecatan ulang. Sehingga semakin memperindah pemandangan, setiap sudut kota.

Dari pantauan gagasanriau.com di lokasi, Warga sangat antusias atas dan berharap kepada Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Riau, H.M Wardan. Salah satu warga, Endang mengatakan dirinya sangat senang yang terjadi pada hari ini. Kota sudah terang di malam hari. Kalau dulu, jalan-jalannya gelap karena lampunya mati.

Bukannya hanya Endang yang antusias dengan Bupati yang baru tersebut, Warga lainnya pun menyambut antusias gebrakan yang dilakukan bupati mereka yang bâru terpilih ini. Bahkan mereka yakin Wardan dan Rosman akan membawa Inhil menjadi lebih baik lagi.

"Kami bersyukurlah, Pak wardan jadi bupati. Belum dilantik saja, perubahan kota sudah nampak. Sangat berbedalah dengan bupati sebelumnya," sebut Rina Warga Tembilahan yang lain.

Seperti diketahui, direncânakan, hari ini, Jumat (22/11) siang ini, HM Wardan-H Rosman Malomo akan dilantik oleh Pj Gubri H Djohermansyah Djohan. Acara pelantikan akan dilaksanakan di Venue Futsal Komplek Indragiri Sport Center Jalan Lingkar II Kota Tembilahan.

Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar