Daerah

H. Nurzahedi,SE: "Semua Caleg Harus Bersatu Membesarkan Gerindra"

[caption id="attachment_6923" align="alignleft" width="300"]Rakorcab Gerindra di Kuansing Rakorcab Gerindra di Kuansing[/caption]

gagasanriau.com, Taluk Kuantan - Nurzahedi, SE atau lebih dikenal dengan nama Eddy Tanjung, mengharapkan seluruh caleg tingkat 2 Kuansing, caleg Provinsi dan DPR RI bersatu untuk membesarkan nama Gerindra. Hal ini disampaikannya dalam kesempatan Rapat Koordinasi DPC Kuantan Singingi, Kamis (21/11)  di Wisma Hasanah, Teluk Kuantan.

Caleg DPR RI Nomor urut 1 dapil Riau 2 dari Gerindra ini menegaskan, seluruh caleg Gerindra tidak boleh saling menjatuhkan, "semua caleg harus bersatu membesarkan Gerindra", Sebut Eddy Tanjung.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Riau, Marwan Yohanis, Ketua DPC Gerindra Kuansing, Juprizal,SE., Ketua KPUD Kuansing dan Ketua Panwaslu Kuansing. Rakor yang diselenggarakan DPC Kuansing turut mengundang seluruh pengurus DPC Kuansing dan para utusan dr PAC Gerindra seluruh kecamatan di Kuansing.

Pada kesempatan ini, Eddy Tanjung juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen Gerindra di Kuansing yang sudah memperkenankan dirinya hadir dalam kegiatan tersebut. Ia juga mohon maaf, karena tidak bisa mengikuti kegiatan hingga selesai.

"saya mohon maaf karena masih harus mengejar jadwal ke Tembilahan, untuk bersilaturahmi dengan 80 orang kepala desa dan untuk menghadiri pelantikan bupati," ujarnya.

Sebelum berangkat menuju Tembilahan, Eddy Tanjung sempat berbincang mengenai beberapa program sosialisasi dengan caleg-caleg tingkat 2 Kuansing. Setelah sholat Dzuhur, H. Nurzahedi, SE atau Eddy Tanjung langsung bertolak ke Tembilahan. Ricky Susanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar