Daerah

Walikota Pekanbaru Ke Luar Kota, Kantor Walikota Sepi Tak Ada Pejabat

[caption id="attachment_6936" align="alignleft" width="260"]Kantor Walikota Pekanbaru Kantor Walikota Pekanbaru[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Saat Walikota Pekanbaru, Firdaus MT sedang keluar kota, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada dilingkungan kantor Walikota Pekanbaru pun tidak berada di tempat. Hal ini sering terjadi, Jika Walikota Pekanbaru sedang keluar kota. Bak anak ayam yang kehilangan Induknya, semua pejabat Pemko dari Sekretaris Kota (Seko), Asisten I - III Hingga Kepala bagian memencar entah kemana.

Dari pantauan gagasanriau.com di lokasi, seperti yang terjadi hari ini, Jumat (22/11), seluruh sudut dan kantor pejabat Walikota Pekanbaru tampak sepi seperti kuburan.  Yang ada hanya staf Pemerintah Kota (Pemko) di kantor. Saat ditanyakan tentang keberadaab pejabar, mereka hanya menjawab lagi diluar.  "Bapak lagi diluar, tidak tahu kemana," sebut salah satu staff Pemko tersebut.

Hal ini acap kali terjadi, Ini bukan kali pertama, dan terus berulang kali, setiap walikota Pekanbaru sedang tidak ngantor atau di luar kota.

Saat dikonfirmasi bagian humas Pemko, salah seorang staf humas mengatakan, Walikota sedang menghadiri pelantikan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) di Tembilahan. Pelantikan Bupati Inhil akan dilaksanakan pada hari ini, jum`at (22/11) yang akan dilantik oleh Pejabat Gubernur Riau, Djohermansyah Djohan pada pukul 14.00 siang ini.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar